Memilih SEO Konsultan Terbaik

Sebelumnya, Anda harus melihat seberapa realistis klaim perusahaan.

Anda tentu tidak ingin bekerja dengan seseorang yang mengklaim telah memberi Anda posisi Google nomor satu dalam seminggu. Itu hampir mustahil.

Selain itu, Anda tidak dapat mempercayai seseorang yang mendengarkan apa yang Anda katakan, menganggukkan kepalanya, memberi tahu Anda tentang peringkat potensial Anda dan meminta pembayaran Anda sehingga mereka dapat memulai pekerjaan.

Berikut adalah cara kerja proses SEO sistematis – pertama, Anda mendekati perusahaan. Anda memberi tahu mereka tujuan Anda. Kemudian, mereka akan melakukan audit situs secara menyeluruh – setelah menganalisis situs web Anda, kinerjanya, dan pesaing Anda, mereka akan memberi Anda fakta nyata. Mereka akan memberi tahu Anda hal terbaik yang dapat Anda lakukan dengan anggaran dan waktu yang tersedia. Setelah itu, jika Anda berencana untuk maju bersama mereka, mereka memberi Anda hasil. ‘

Anda Tidak Perlu Peringkat; Anda Membutuhkan Pendapatan

Mungkin benar bahwa SEO adalah untuk memberi peringkat situs web Anda di bagian atas Hasil Penelusuran Google. Namun, tujuannya tidak persis seperti itu.

Anda tidak membayar seseorang untuk membantu menentukan peringkat situs Anda di posisi teratas penelusuran Google karena terlihat bagus. Anda melakukannya karena Anda ingin lebih banyak pelanggan. Tidak banyak perusahaan SEO yang fokus pada bagian ini- banyak yang hanya terobsesi pada ranking.

Menghasilkan uang dengan situs web Anda berarti menambahkan konten YMYL, membuat tautan balik bernilai tinggi, meningkatkan kredibilitas, dan semacamnya. Melakukan ini membutuhkan banyak keterampilan, tenaga, dan waktu. Di sisi lain, jika Anda hanya menginginkan peringkat, menumpuk kata kunci dan menggunakan teknik SEO Blackhat lainnya akan berhasil.

Carilah Review Positif (dan Asli)

Tidak ada orang di zaman sekarang ini yang perlu meminta Anda untuk melihat ulasan sebelum menyewa penyedia layanan. Bagaimanapun, Anda harus berhati-hati.
Satu-satunya cara agar Anda aman adalah dengan melakukan penelitian. Baca review perusahaan dan periksa siapa yang melakukannya. Setelah itu, hubungi pihak itu. Jika Anda sepertinya tidak menemukannya, maka perusahaan SEO telah salah memuji dirinya sendiri.

Banyak ulasan anonim juga merupakan tanda bahaya. Anda dapat bertanya kepada agensi itu sendiri tentang siapa yang melakukannya. Jika mereka tidak yakin dengan jawabannya, Anda lebih baik mencari yang lain – perusahaan tidak ingin menyembunyikan portofolionya.

Tanyakan pada Klien Sebelumnya

Perusahaan akan membual tentang asosiasi masa lalu mereka. Mereka akan memberi tahu Anda seberapa bagus mereka, bagaimana mereka membantu membawa bisnis internet dari nol menjadi jutaan, dll. Mendengar hal-hal seperti itu memang menyenangkan, tetapi Anda harus memverifikasi pernyataan mereka.

Setelah mereka membagikan klien mereka kepada Anda, hubungi perusahaan yang seharusnya dibantu oleh agensi tersebut. Tanyakan kepada mereka tentang sisi baik dan buruk mereka, dan Anda akan menemukan jawaban Anda di sana. Berusahalah sebaik mungkin untuk tidak memberi tahu perusahaan tentang kepindahan Anda – bekerja diam-diam akan memberi Anda hasil yang lebih baik.

Meminta referensi bisa menjadi ide yang bagus, tetapi itu hanya sampai agensi dapat menunjukkan kontrak layanan. Beberapa agensi memiliki riwayat menyesatkan orang dengan klien palsu, jadi pantau terus.

Cari Harga Yang Wajar

Anda harus menyadari dua hal ini:

Murah dan Wajar Bukanlah Hal yang Sama
Anda tahu apa artinya ‘worth it’, bukan?

Jangan kagum karena sebuah agensi menawari Anda tambang emas yang bersedia menerima uang. Pada saat yang sama, jangan panik ketika seseorang memberi tahu Anda harga yang lebih dari yang Anda tetapkan

Ingatlah bahwa Search Engine Optimization adalah investasi daripada menghabiskan uang. Alih-alih menghitung berapa banyak yang Anda belanjakan, Anda harus fokus pada ROI yang datang dengan keahlian mengusulkan.

Tarif Mahal Tidak Otomatis Menjadikannya Layanan Luar Biasa
Anda tidak mencari harga tinggi. Sebaliknya, Anda mencari kemampuan. Tentu saja, kami mengatakan bahwa SEO adalah investasi. Namun, semakin banyak uang yang Anda masukkan, semakin besar risiko yang Anda hadapi. Jadi, Anda harus berada di garis tipis antara apa yang harus Anda jamin dan apa batasan Anda.

Bekerja dengan Tim Yang Dapat Diandalkan Yang Dapat Memberikan Anda Prioritas

Mungkin tampak mewah untuk memilih perusahaan SEO yang sudah jutaan dolar, tetapi ini mungkin bukan pilihan terbaik untuk Anda saat memulai.

Perusahaan SEO tidak hanya memiliki satu klien. Jadi, Anda harus bermitra dengan agensi yang menganggap Anda sama pentingnya dengan pelanggan mereka yang lain. Jika perusahaan yang Anda bayarkan untuk melakukan SEO untuk UKM Anda sudah bekerja untuk perusahaan terbesar, Anda mungkin hanya bekerja sampingan untuk mereka.

Saat kita berbicara tentang keandalan, Anda harus tahu tentang anggota tim. Yakinkan bahwa orang-orang yang akan ditugaskan oleh perusahaan untuk menjaga situs Anda akan ada di sana sampai kontrak Anda berakhir.
Jangan Bingung dengan Tanggal Pendirian dan Pengalaman Karyawan
Ini masalahnya. Dunia SEO sangat kompetitif. Perusahaan baru didirikan setiap hari. Banyak ahli yang bekerja di sebuah agen, mengetahui trik perdagangan dan kemudian mendirikan perusahaan sendiri.

Bagaimana memenangkan persaingan di No 1 Google Tahun 2020

Jika situs Anda ada untuk menyambut pencari di bagian atas hasil pencarian Google, Anda mendapatkan banjir lalu lintas dan visibilitas utama. Ini adalah impian bagi perusahaan yang membutuhkan kehadiran online yang kuat (yang, hadapi saja, sekarang ini semua orang).

Google telah berubah sejak awalnya, dan sekarang memiliki algoritme canggih yang menilai halaman web. Jika halaman Anda mengukur faktor peringkat dan mengalahkan kompetisi, Anda semakin dekat ke posisi utama di SERP.

Tetapi pertanyaannya tetap, bagaimana Anda bisa mencapai puncak hasil pencarian Google pada tahun 2020?

Fokus keyword panjang

Tidak realistis mencoba memberi peringkat untuk sembarang kata kunci (kata-kata yang dimasukkan orang ke dalam bilah penelusuran). Anda perlu menargetkan kata kunci yang menarik minat orang-orang yang memiliki potensi paling besar untuk menemukan situs Anda berguna.

Kata kunci berekor panjang adalah peluang sempurna untuk menarik kelompok orang yang tepat. Ini terdiri dari tiga atau lebih kata, tidak seperti kata kunci ekor pendek, yang hanya memiliki satu atau dua.

Frase kata kunci berekor panjang sangat berharga karena orang-orang dengan tujuan yang tepat mencarinya.

Misalnya, jika seseorang menelusuri “pad thai”, Anda tidak yakin apakah mereka mencari informasi resep, restoran, atau kalori. Tetapi jika mereka menelusuri “resep cepat saji”, Anda memiliki lebih banyak konteks dan wawasan tentang apa yang mereka inginkan sebagai hasilnya.

Anda memiliki lebih sedikit persaingan saat Anda mengadopsi strategi ekor panjang, yang memberi Anda kemungkinan lebih besar untuk mendapatkan posisi teratas dalam hasil pencarian Google.

Konten yang berkualitas

Saya tidak akan menghabiskan terlalu banyak waktu untuk mengulangi pepatah SEO “konten adalah raja”, tetapi tanpa konten, Anda tidak memiliki materi untuk diberi peringkat. Tidak dapat disangkal bahwa Anda membutuhkannya untuk menembus peringkat. Jadi, seberapa sering Anda harus memposting konten untuk hasil SEO setinggi langit?

Jika Anda secara konsisten menerbitkan konten di situs Anda, Anda memiliki lebih banyak halaman yang tersedia untuk mendapatkan hasil pencarian Google teratas untuk berbagai kata kunci. Tetapi konten Anda harus akurat dan bermanfaat untuk mengungguli pesaing Anda.

Siapkan kalender konten terperinci untuk membangun pembaca Anda dan jaga agar mereka tetap mendapatkan konten yang menarik. Baik Anda menerbitkan harian, mingguan, atau bulanan, audiens Anda dapat semakin mengenali Anda sebagai sumber otoritatif, yang menghasilkan lalu lintas.

Backlink berkualitas

Google secara konsisten menempatkan nilai tinggi pada tautan balik, dan jumlah serta jenis tautan balik yang mengarah ke situs Anda menunjukkan tingkat otoritas situs Anda. SEO pada tahun 2020 mengandalkan tautan balik yang kredibel, tetapi banyak taktik membangun tautan tidak menyediakan sumber peningkat peringkat yang dihormati.

Status situs Anda dan popularitas laman Anda memberikannya kedudukan yang lebih tinggi di mata Google, dan Anda memerlukan situs lain untuk merekomendasikan pos Anda.

Meskipun Anda mungkin berpikir Anda tidak memiliki banyak kendali atas siapa yang menautkan ke situs Anda – atau banyak pilihan ketika Anda baru mulai menghasilkan tautan balik – Anda dapat memengaruhi kualitas tautan balik Anda dan mencari sumber yang memiliki reputasi baik untuk Google yang lebih baik. penempatan pencarian.

Tidak ada gunanya menekankan volume tautan Anda karena mengumpulkan banyak tautan balik, apa pun kualitasnya, tampak menipu. Untuk meningkatkan posisi Anda di SERPs, temukan situs web ideal yang memegang kendali dalam industri Anda dan tinjau atau kumpulkan jenis bisnis Anda.

Update konten secara berkala

Konten lama yang Anda sembunyikan tidak harus merupakan upaya pemasaran konten yang gagal. Bahkan tidak harus menjadi perangkat lama tepercaya yang menghasilkan volume lalu lintas yang rendah. Dengan facelift, konten Anda yang diarsipkan dapat muncul di bagian atas hasil penelusuran Google.

“Kesegaran” konten Anda penting bagi pengguna dan mesin telusur, karena data terbaru adalah yang terbaru dan berguna, sementara data yang lama membuat ketidakakuratan dan memberikan informasi yang salah kepada pembaca.

Menyegarkan konten Anda dapat memberi Anda materi yang lebih kaya untuk menarik Google dan menarik pengunjung. Baik Anda memperpanjang konten atau menukar info lama, merevitalisasi konten Anda membuatnya relevan dan layak untuk peringkat teratas Google.

Ini menghemat waktu Anda dan membantu otoritas situs Anda secara keseluruhan untuk memastikan strategi pemasaran konten Anda sekuat mungkin.

Mencapai tempat nomor satu di hasil pencarian Google adalah tujuan yang membutuhkan waktu dan usaha. Anda tidak dapat menjentikkan jari Anda dan muncul di halaman satu. Namun jika Anda bekerja keras, Anda dapat mempelajari cara mendapatkan posisi teratas dari hasil pencarian Google dan memicu arus lalu lintas yang stabil.

Apa itu SEM?

SEM merupakan akronim buat pemasaran mesin pencari, yang mengaitkan tugas- tugas yang menolong mesin pencari semacam Google, Yahoo!, serta Bing menciptakan serta berikan peringkat web website. Dengan kata lain, ini merupakan hal- hal yang bisa Kamu jalani buat membenarkan web website Kamu timbul di hasil mesin telusur dikala seorang menelusuri data yang berkaitan dengan bisnis Kamu.

Strategi Pemasaran Mesin Pencari

Pada dasarnya terdapat 2 metode buat menggunakan pemasaran mesin telusur:

SEO( pengoptimalan mesin telusur) buat penelusuran organik: SEO merupakan tata cara SEM free yang memakai bermacam metode buat menolong mesin telusur menguasai tentang apa web website serta halaman website Kamu sehingga mereka bisa mengirimkannya ke penelusur website. Metode ini mencakup hal- hal semacam memakai judul, kata kunci, serta deskripsi di web website serta tag meta taman website, sediakan konten yang relevan tentang topik tersebut, memakai bermacam tag judul( ialah<H3 </ H3), serta menautkan ke serta dari sumber energi online yang bermutu.

PPC( pemasaran pencarian berbayar): Periklanan PPC( bayar per klik) mengaitkan pembayaran supaya mesin pencari menunjukkan promosi web website Kamu di dalam ataupun di samping hasil pencarian. Misalnya, program Google Adwords hendak menunjukkan iklan Kamu di sisi atas ataupun kanan taman hasil pencarian( penempatan bergantung pada banyak aspek tercantum kata kunci serta mutu iklan). Google pula hendak memasukkan iklan Kamu ke web website yang melaksanakan program Adsense- nya. Terdapat tipe pemasaran PPC yang lain, semacam Iklan Facebook. Dalam iklan PPC, Kamu membayar tiap kali seorang mengklik penawaran Kamu. Penelusuran berbayar berbeda dengan penelusuran organik sebab Kamu membayar supaya web website ataupun penawaran Kamu ditampilkan lebih besar dalam hasil penelusuran.

Mana yang lebih baik? Banyak orang ketahui hasil pencarian mana yang dibayar versus natural serta acapkali mendahulukan opsi pencarian natural. Di sisi lain, bila web website Kamu timbul di taman berikutnya dari hasil pencarian, Kamu bisa jadi lebih beruntung memakai PPC buat dilihat.

Sebab PPC memerlukan bayaran, Kamu bisa memikirkan buat memakainya buat benda yang Kamu jual, bagaikan lawan mempromosikan penawaran free ataupun web Kamu. Dengan demikian, banyak orang sudah sukses memakai pemasaran PPC buat mempromosikan magnet timbal free. Terlepas dari apakah Kamu memakai PPC ataupun tidak, Kamu wajib memakai taktik SEO, sebab free serta sukses.

Memasarkan Bisnis Anda

SEO: Walaupun Kamu tidak mau mengandalkan mesin telusur saja buat memperkenalkan klien serta pelanggan kepada Kamu, mereka pula tidak boleh diabaikan. Strategi SEO itu free serta mesin pencari senantiasa merayapi serta berikan peringkat web website, jadi tidak terdapat salahnya menolong mereka menciptakan web website Kamu.

Langkah awal merupakan memakai judul, kata kunci, serta deskripsi dalam kode metatag Kamu. Inilah yang dibaca mesin pencari buat menekuni serta berikan peringkat web website Kamu. Konten sisi depan Kamu yang dilihat wisatawan web website Kamu pula wajib mempunyai judul serta kata kunci, sebab mesin pencari pula memindai ini.

Peringkat web website tidak cuma berasal dari apa yang terdapat di web website Kamu. Google, mesin pencari no satu yang digunakan dikala ini, memakai bermacam aspek lain buat memastikan peringkat web website. Hal- hal semacam kegiatan media sosial Kamu, kemunculan di web lain lewat wawancara ataupun web tamu, serta terdaftar bagaikan sumber energi di web lain seluruhnya tingkatkan posisi Kamu di mata Google.

Tetapi, berupaya mempermainkan sistem, semacam yang biasa dicoba sepanjang bertahun- tahun, serta Google, spesialnya, sudah bekerja keras buat menghentikannya, bisa mengganggu peringkat Kamu. Jadi, yakinkan Kamu menguasai SEO saat sebelum memakainya dalam strategi pemasaran mesin pencari Kamu.

Penelusuran Berbayar: Keuntungan dari penelusuran berbayar merupakan Kamu bisa membuat web website Kamu terdaftar pada taman awal di tempat yang menonjol di Google serta mesin telusur yang lain. Tetapi, kemunculan cumalah sebagian dari proses. Kamu butuh membuat iklan yang tidak cuma menciptakan klik, namun pula penjualan ataupun hasil apa juga yang Kamu cari. Bila Kamu tidak ketahui apa yang Kamu jalani, bisa jadi saja buat menulis iklan yang membuat orang tertarik serta mengkliknya, tetapi Kamu tidak melaksanakan penjualan. Sebab Kamu membayar per klik, serta klik bisa meningkat dengan kilat, Kamu dapat kehabisan duit. Misalnya, bila Kamu membayar 50 sen per klik serta 100 orang mengeklik iklan per hari, Kamu hendak dikenakan bayaran$ 50 buat hari itu. Bila Kamu membiarkan iklan berjalan sepanjang sebulan, Kamu hendak membayar$ 1. 500($ 50 satu hari dikalikan dengan 30 hari) buat klik tersebut. Intinya merupakan membenarkan iklan berbayar Kamu tidak cuma memperoleh klik, namun pula mengganti klik tersebut jadi pemasukan.

Pemasaran bagaikan Bisnis Rumahan

Bila Kamu memahami metode SEM, terdapat bisnis lain yang hendak membayar Kamu buat menolong mereka. Melaksanakan layanan pemasaran mesin pencari dapat jadi bisnis rumahan yang menguntungkan. Kunci buat mengawali merupakan bisa menampilkan fakta hasil Kamu, tercantum peringkat pencarian organik buat kata kunci, dan pemasukan ataupun hasil lain dari pencarian berbayar.

Pengenalan tentang apa itu optimasi situs

Optimisasi mesin pencari (SEO) adalah seni dan ilmu membuat halaman web menarik bagi mesin pencari. Semakin baik SEO situs web, semakin besar kemungkinan seseorang menemukan situs web tersebut saat mereka mencari informasi di internet.

Pengoptimalan mesin pencari adalah tindakan mencoba mendorong situs web lebih tinggi dalam hasil mesin pencari. SEO berupaya mengubah faktor-faktor tertentu yang diketahui memengaruhi hasil mesin pencari. SEO yang berhasil dapat membuat halaman tertentu lebih menarik bagi mesin pencari daripada halaman serupa yang bersaing untuk kata kunci atau frase kata kunci yang sama.

Semakin baik optimasi mesin pencari halaman web, semakin tinggi peringkat yang akan dicapai dalam daftar hasil pencarian. SEO dapat membantu situs web mengalahkan pesaing yang menawarkan produk atau layanan serupa.

Bagaimana Cara Kerja Search Engine Optimization?

Optimisasi mesin pencari telah berkembang secara signifikan selama bertahun-tahun. Pada hari-hari awal SEO, desainer web akan “memasukkan” kata kunci ke dalam tag meta kata kunci halaman web untuk meningkatkan peringkat mesin pencari. Sebagai tanggapan, Google mulai sepenuhnya mengabaikan tag meta kata kunci pada tahun 2009.

Pengoptimalan mesin telusur saat ini berfokus pada teknik seperti memastikan bahwa setiap laman web memiliki tag judul yang sesuai dan bahwa kontennya tidak “tipis” atau berkualitas rendah. Konten berkualitas tinggi adalah asli, berwibawa, faktual, benar secara tata bahasa, dan menarik bagi pengguna. Artikel yang diedit dengan buruk dengan kesalahan ejaan dan tata bahasa akan didemosikan oleh mesin telusur. Aspek teknis situs — kecepatan dan kualitas pengkodean — juga mempertimbangkan kinerja SEO.

Apa yang disebut strategi “off-page” juga penting untuk SEO. Daripada hanya memeriksa halaman web itu sendiri, mesin pencari modern memperhitungkan faktor-faktor lain seperti jumlah link ke halaman. Semakin banyak inbound link ke sebuah halaman web, semakin tinggi peringkatnya di mesin pencari. Tautan yang paling berharga adalah yang berasal dari situs berkualitas dan relevan.

Guest blogging (mempublikasikan karya di situs dan blog orang lain) merupakan salah satu metode membangun link yang aman dan efektif. Membangun tautan juga dapat dilakukan dengan berbagi konten di seluruh platform media sosial seperti Facebook, LinkedIn, Twitter, dan YouTube. Konten yang telah banyak dibagikan di media sosial dianggap oleh mesin pencari sebagai indikasi situs berkualitas lebih tinggi.

Saat Anda memilih perancang untuk membuat situs web bisnis, Anda harus bertanya kepada mereka tentang pengoptimalan mesin telusur, karena SEO harus dibangun di laman Anda. Meskipun tidak ada kata terlambat untuk mengoptimalkan atau mengubah halaman yang telah diterbitkan, jauh lebih mudah untuk menyertakan pengoptimalan mesin pencari saat membuat halaman.

Design a site like this with WordPress.com
Get started